KalsiQua 8

KalsiQua 8 adalah papan fiber semen 100% Bebas Asbes dengan ketebalan 8 mm, terbuat dari campuran semen, mineral pilihan, bahan penguat, dan aditif khusus yang secara spesifik didesain untuk aplikasi area basah. KalsiQua 8 dapat berfungsi sebagai papan aplikasi area basah dengan performa terbaik dan tidak diperlukan aplikasi waterproofing tambahan.




KalsiQua 8 menawarkan area aplikasi yang lebih luas, mulai dari aplikasi papan pendukung pada aplikasi curtain wall hingga aplikasi area basah dalam ruangan, dan berbagai macam aplikasi area basah lainnya.
KalsiQua 8 sangat cocok untuk aplikasi area basah dengan finishing cat dan dimaksudkan untuk melengkapi aplikasi area basah dari KalsiPart 8 yang merupakan papan fiber semen terbaik dalam aplikasi area basah dengan finishing keramik. Dengan KalsiPart 8 dan KalsiQua 8 Anda akan mendapatkan sistem aplikasi area basah yang lengkap dan terbaik.
Sambungan antara papan KalsiQua 8 diaplikasikan dengan sistem sambungan terbuka atau sambungan tertutup. KalsiQua 8 diaplikasikan pada rangka baja KalsiFrame MT-51 dan KalsiFrame MS-51 yang dipasang sesuai rekomendasi KALSI sehingga didapat suatu sistem partisi lengkap yang memiliki daya tahan yang baik. Pada aplikasi area basah dengan tingkat paparan air rendah sambungan bisa diisi dengan KalsiKompon IN-F kemudian ditutup dengan KalsiTape FG-50 dan lapisan akhir KalsiKompon IN-F. Sedangkan pada aplikasi dengan tingkat paparan air tinggi, untuk menciptakan system kedap air yang sempurna sambungan diisi dengan backer rod untuk kemudian ditutup dengan Sealant Polyurethane yang dapat dicat. Untuk finishing terbaik kami menyarankan untuk menggunakan cat dengan type Emulsi Flexible Acrylic.
Sistem aplikasi area basah KalsiQua 8 adalah sistem aplikasi yang memiliki kualitas yang tinggi dan kokoh karena telah lulus uji tes laboratorium berstandar Internasional untuk performa akustik, kekuatan mekanis, dan ketahanan akan api.
Pastikan Anda mendapatkan produk KalsiQua 8 yang asli dengan memeriksa label printing KalsiQua 8 di tiap sisinya.




Ukuran Standar

TebalLebarPanjangBerat
81200240033.64

Keunggulan


  • 100% Bebas Asbes
  •      
  • Tahan Air
  •    
  • Tahan Rayap
  •      
  • Tahan Api